Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » » Momalia II-Mayambanga Diguyur Rp 1,2 Miliar
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Herson Mayulu SIP
KABAR, Bolsel- Perbaikan infrastruktur di Desa yang diupayakan Pemda Bolsel dengan menggelontorkan miliaran dana APBD tahun 2015 segera terwujud.

Khusus program pembangunan dan perbaikan sarana air bersih, Pemda Bolsel menyasar dua Desa yakni Momalia II dan Mayambanga, Kecamatan Posigadan.
Tak tanggung-tanggung, Pemda Bolsel menggelontorkan Rp 1,2 miliar untuk program air bersih di dua Desa itu.

Bupati Herson Mayulu SIP, ketika berkunjung di Kecamatan Posigadan, baru-baru, mengatakan program pemerintah untuk meningkatkan sarana air bersih, guna menjawab kebutuhan masyarakat akan adanya air bersih, sebagaimana komitmen pemerintah dalam membangun infrastruktur daerah.

“Tahun ini pemerintah daerah sudah menganggarkan Rp1,2 miliar, untuk pembangunan dan perbaikan infrastruktur sarana air bersih di desa  Momolia II dan Mayambanga. Hal ini sudah saya sering katakan, pembangunan itu juga harus memperhatikan aspek prioritas. Sehingga pelaksanaannya dilakukan secara bertahap,” kata bupati.

Lanjut dia, masyarakat Bolsel harus merasa bangga. Karena proses perencanaan pembangunan, sudah berjalan dengan baik, bahkan beberapa daerah lain menjadikan Bolsel sebagai acuan tempat studi banding dalam aspek perencanaan. “Itu suatu kebanggaan kita. Berarti kita ini sudah maju beberapa langkah, untuk kemajuan daerah,”kata papa Ven, sapaan akrabnya.(Fahri)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama