Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » » Bupati Warning Kendis Dipakai tak Senonoh
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

KABAR, Bolsel – Kendaraan Dinas (kendis) berkode pelat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang sejatinya digunakan untuk kedinasan, malah disalahgunakan oknum tak bertanggung jawab.

Menyusul terungkapnya dugaan kasus cabul yang menggunakan kendis, hal tersebut memantik keprih-atinan aktivis Bolsel, Amin Laiya, menurutnya  pejabat yang diberikan kendaraan dinas harusnya sadar diri. Sebab kendaraan yang berplat merah hanya diperuntukan untuk kedinasan, bukan untuk kepentingan pribadi.

"Tapi memang, faktanya digunakan untuk kepentingan pribadi, itu sudah bukan rahasia umum lagi dan disini peran Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bolaang Mongondow Selatan untuk aktif menindak dengan tegas Kendis yang digunakan bukan untuk kepentingan kedinasan " ujar Amin.

Ditambahkan Laiya, terungkapnya kasus cabul yang melibatkan anak pejabat eselon II, yang menggunakan kendis menjadi tamparan keras bagi pemerintah daerah, sehingga perlu ada aturan pemakaian kendis.

"Kenyataan, saat akhir pekan tidak jarang kendis digunakan lalu lalang di luar daerah,"beber Laiya.

Di awal tahun, saat apel perdana Januari lalu, Bupati Hi Herson Mayulu SIP, secara tegas melarang Kendis menggunakan plat hitam.

"Itu tidak dibolehkan," tegas Mayulu.

Bahkan, saat dilakukan pemeriksaan, tak sedikit ditemukan Kendis yang menyimpan pelat nomor hitam palsu di dalam kendaraan.(Fahri)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama