Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » » Cari Pejabat Serius Bekerja, Pemda Lelang Jabatan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

KABAR, Bolsel – Tekad Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu (H2M) menjadikan daerah Bolsel sebagai Daerah Otonom Baru (DOB) dengan kemajuan yang pesat, tampaknya disadari harus ditopang apparatus yang serius bekerja, loyal dan kreatif.

Bupati H2M sendiri menilai, selang dua tahun terakhir kinerja aparatusnya masih dibawah standar yang diharapkan.

Tak mau waktu berlalu begitu saja tanpa kinerja yang menggembirakan, H2M baru-baru, menyatakan solusi untuk mendapatkan pejabat yang serius bekerja adalah dengan lelang jabatan.

“Berkali-kali saya menegaskan, pejabat eselon dua tiga dan empat wajib tinggal di Bolsel. Kenyatannya memang masih ada saja yang pulang. Jadi lelang jabatan adalah solusi untuk mendapatkan pejabat yang serius bekerja dan loyal,”tegas Herson.

Papa Ven, sapaan akrabnya, mengaku selalu mengawasi dan menilai setiap kinerja SKPD, menguji loyalitas pengabdian bagi daerah dan keseriusan mengabdikan dirinya untuk daerah.

Dari amatannya langsung, H2M belum semua pejabat memiliki kreatifitas dan terobosan dalam menjalankan tugasnya. Sebagai daerah baru, diharapkan ada program-program terobosan dengan kreatifitas. “Karena itu kita lelang jabatan. Kita tinggal menunggu Juknisnya, kalau sudah ada segera dilelang,”terangnya.(Fahri)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama