Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » H2M Resmikan Gedung Cabdin Pendidikan Pinteng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

KABAR, Bolsel – Peresmian berbagai bangunan yang dibiayai APBD maupun bersumber dari DAU-DAK di Bolsel, terus bergulir.

Kali ini, Bupati Bolsel, Hi Herson Mayulu (H2M) meresmikan penggunaan gedung Cabang Dinas (Cabdin) Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng).

Sebelumnya, H2M telah meresmikan Jembatan Gantung Dayow-Pidung senilai sekitar Rp 500 Juta, dan dua unit Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat di dua lokasi Adow dan Dumagin B, senilai Rp 500 Juta.  

Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora), Dra Selvia Van Gobel ME, mengatakan, selain meresmikan gedung Cabdin Pinteng, Bupati H2M juga bersilaturahmi  dengan guru-guru, se Kecamatan Pinolosian Bersatu.

“Bangunan tersebut menggunakan anggaran dari DAK (Dana Alokasi Khusus),” aku Selvia. Diakuinya, pembangunan kantor Cabdin ini sangat penting. Sebab, Cabdin merupakan penyembung lidah antara sekolah dengan Dikbudpora, sekaligus penanggungjawab di setiap kecamatan.

“Semua kecamatan di Bolsel, sudah memiliki kantor Cabdin. Sehingga, kedepan semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.(Fahri)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama