Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » » Pejabat Lakukan Tes Urine
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pejabat dan PNS di lingkup Pemkab Bolmong Provinsi Sulawesi utara menggelar tes uirine oleh Badan Narkoba Bolmong
Badan Narkoba Kabupaten Bolaang Mongondow  sejak Senin (20-23/10) menggelar tes urine PNS dan pejabat setempat. (Foto: Kabar)

KABAR, BOLMONG—Badan Narkoba Kabupaten Bolaang Mongondow melakukan tes urine khusus bagi pejabat eselon II, III, IV di Lingkungan Pemkab Bolaang Mongondow selama tiga hari, Senin-Kamis (20-23/10).

Menurut kepala Badan Narkotika Bolmong, AKBP Yuli Setiawan SH kegiatan ini merupakan program kerja BNK tahun 2014 untuk memfokuskan pencapaian Indonesia bebas narkoba khususnya di Bolmong dengan rujukan Intruksi Presiden RI Nomor 12 tahun 2011 tentang pelaksanaan kebijakan dan strategi nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Kegiatan ini adalah program kerja BNK Tahun 2014 untuk memfokuskan pencapaian indonesian bebas narkoba,” ungkapnya kepada harian ini, senin (20/10) kemarin. Pelaksanaan kegiatan tes urin bagi pejabat eselon ini dimulai dari lingkungan Sekretariat Daerah dan berlanjut hingga seluruh pejabat SKPD Pemkab Bolmong. 

Sekda Drs Farid Asimin MAP diikuti oleh para Assisten, staf Ahli, Kabag, Kasubag di lingkungan sekretariat Daerah terlihat kooperatif mengikuti proses pemeriksaan sample urin yang dilaksanakanoleh BNK Bolmong.


Sementara Sekertaris Daerah Bolmong Drs Farid Asimin MAP menuturkan, dari hasil dari tes urine menunjukkan tidak ada Pejabat Bolmong yang menggunakan narkoba, sehingga hasil ini diharapkan dapat dipertahankan oleh semua pejabat yang ada di lingkup Pemkab Bolmong, dalam rangka mewujudkan Lingkungan Kerja Bebas Narkoba Tahun 2014 dan Indonesia Bebas Narkoba 2015. “Kami sangat mendukung kegiatan BNK, dalam rangka memciptakan lingkunagn peperintahan darerah yang bebas narkoba,” Tandasnya.(ddj)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama