Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » DPPKAD Bantah Perlambat Pencairan Anggaran SKPD
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Drs Ashari Sugeha.
KABAR, BOLMONG—Tudingan sejumlah pihak tentang upaya memperlambat proses pencaiaran anggran sejumlah Satuan Perangkat daerah (SKPD) dillingkuangan pemerintah kabupaten Bolaang mongondow, yang dilakukan  Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Bolmong, di bantah keras Kepala DPPKAD Drs Ashari Sugeha.

Menurut   Ashari Sugeha, pihaknya tidak pernah memperlambat ataupun menahan proses pencairan yang dilakukan SKPD. Sebab hal tersebut justru memberikan dampak yang kurang baik terhadap proses penyelenggaraan kegiatan di instansi masing-masing, hingga berdampak juga pada serapan anggaran di tiap SKPD yang tidak maksimal.

‘’Kami senantiasa memperhatikan berbagai kelengkapan administrasi pada saat melakukan pencairan. Hal ini perlu dilakukan agar tidak terjadi penyimpangan yang justru merugikan daerah. Itulah mungkin yang salah ditafsirkan,” kata Ashari, senin (20/10) kemarin.
Ia berharap, setiap SKPD yang melakukan pengurusan untuk pencairan dana, supaya memperhatikan secara seksama kelengkapan administrasi yang dibutuhkan. ‘’SKPD agar senantiasa memperhatikan berbagai kelengkapan administrasi yang menjadi syarat utama pencairan bisa dipenuhi,” terangnya.

‘’Kami senantiasa membuka diri pada SKPD untuk minta penjelasan berkaitan dengan pengurusan administrasi keuangan yang diajukan, tidak ada niat
sama sekali untuk memperlambat proses pencairan,” tegas Ashari.(ddj)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama