Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » DPRD Bolmong Kawal Program Daerah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Welty Komaling
KABAR,Bolmong - Untuk memaksimalkan tugas dan fungsi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yaitu fungsi  pengawasan, DPRD Bolaang Mongondow (Bolmong) melakukan monitoring dan pertemuan dengan mintra kerja masing-masing Komisi.
Kadir Mangkat

Menurut Ketua DPRD, , pihaknya melakukan kegiatan tersebut untuk memperbaiki citra yang terbangun selama ini tentang tugas dan tanggungjawab DPRD di mata masyarakat, agar kepercayaan masyarakat terhadap lembaga DPRD akan lebih baik kedepan.
      
“Kami tidak ingin hanya bekerja di belakang meja, program-program pembangunan harus dipastikan berjalan sesui rencana,” ungkapnya.

Lanjut Welty, dirinya opimis apa yang dilakukan oleh DPRD dengan melakukan peninjauan ke lapangan pasti akan di dukung oleh masyarakat.
Yahya Fasa

“Saya optimis kedepan kinerja anggota dewan bolmong akan lebih baik dari sebelumnya,” ucapanya dengan wajah serius.

Sebagaimana yang disampaikan tersebut, pada dua minggu belakangan ini pihak DPRD Bolmong telah melakukan peninjauan lapangan serta menggelar rapat dengar pendapat dengan mitra komisi.(Adv/ddj)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama