Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » THL Mabuk Miras, Kadishub: Masih diberikan Kesempatan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


KABAR,Bitung – Dalam waktu dua hari terakhir media massa lokalan dihebohkan dengan adanya insiden kekerasan oleh Tenaga Harian Lepas (THL) kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Bitung, Oktav Kandoli. Insiden ini berawal saat Kandoli memergoki salah satu THL berinisial E, dalam keadaan sedang mabuk miras, jumat pekan lalu.

Kandoli yang merasa bertanggung jawab atas anak buahnya, langsung menegur yang bersangkutan. Tak terima ditegur atasannya, E langsung berkoar-koar seraya menantang Kandoli berkelahi.

Kandoli yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (30/10), menyatakan bahwa tidak benar dirinya ditantang berkelahi. Ia menganggapnya itu hanyalah insiden kecil. Bahkan, dengan tegas Kandoli menyatakan pihaknya masih memberikan kesempatan kepada THL bersangkutan untuk memperbaiki kesalahannya.


“Hanya insiden kecil saja. Kalau memang yang bersangkutan menantang saya berkelahi, itu tidak saya dengar, karena sesudah saya pergoki, saya langsung kembali masuk ke ruangan. Urusan itu sudah diserahkan kepada Sekretaris Dinas untuk menanganinya. Beliau sudah melakukan pembinaan langsung kepada yang bersangkutan. Tinggal sekarang yang bersangkutan saja. Apakah mau berubah dengan memperbaiki sikapnya ataukah tidak,” pungkasnya. (AS)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama