Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » Bolmong- Bolsel Bahas Perbatasan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bolmong - Bolsel Bahas Tapal Batas (foto: humas)
KABAR, BOLMONG— Penentuan tapal batas antara kabupaten Bolaang Mongondow dan Kebupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) akan di bahas dalam pertemuan bersama di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (20/10) hari ini. Begitu disampaikan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Bolmong, Jemy Sako saat dikonfirmasi sabtu, 18/10) pekan lalu.

Menurut dia, Tim dari Pemerintah Bolmong akan dipimpin langsung Bupati Bolaang Mongondow, Salihi Mokodongan, didampingi para pejabat terkait seperti, Kabag Tata Pemerintahan, dan Bappeda. “Bupati Bolmong dijadwalkan akan hadir dalam pertemuan tersebut,”ungkapnya.

Jelas Jemi, pembahasan tapal batas antar kedua wilayah ini, telah lama dibahas, bahkan dengan tim Departemen Dalam Negeri. Namun sampai hari ini, belum ada kesepahaman antara kedua wilayah. 

Dirinya berharap dengan mediasi Pemerintah provinsi kali ini, akan menemukan jalan keluar dan menghasilkan kesepakatan antara kedua Kabupaten. Sehingga persoalan perbatasan tidak menjadi kendala kedua kabupaten dalam menjalankan pembangunan. “Saya berharap pertemuan ini akan menghasilkan kesepakatan yang final,” ujarnya.

Sebagai informasi, persoalan tapal batas antara pemrintah kabupaten Bolaang Mongondow dan kabuapten Bolaang Mongondow Selatasan (Bolsel), telah beberapa kali dilakukan, namun belum berhasil menemukan titik temu, masing-masing pihak bersikeras dengan pendapatnya masing-masing.(ddj)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama