Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » » Salihi : Presiden Baru Harapan Baru
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

KABAR, BOLMONG—Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Jokowi dan Jusuf Kalla, yang digelar senin (20/10) hari ini di gedung MPR-RI, mendapat perhatian khusus dari orang nomor satu di Bolaang Mongondow (Bolmong) H. Salihi Mokodongan.

Bupati berharap dengan dilantiknya Presiden RI dan Wakil Presiden yang baru, dapat membawa dampak positif bagi pembangunan di seluruh tanah air khususnya wilayah Bolaang Mongondow.

Menurut dia, pemerintahan kedepan harus bisa memperhatikan pembangunan yang ada di daerah, khusunya pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan serta pembangunan penting lainnya.

“Harapan saya, pemerintah pusat di bawah kepemimpian Jokowi-JK bisa memberikan harapan baru bagi pembagunan di daerah,”ungkapnya Minggu (19/10) kemarin.

Dirinya juga menghimbau seluruh masyarakat Bolaang Mongondow, untuk mengakhiri perseteruan politik yang sempat meruncing pada saat pemilihan Presiden beberapa waktu lalu.


“Berbeda pilihan adalah hal yang biasa, mari kita fokuskan pikiran kita untuk membangun daerah,” ujarnya. 

Tak lupa dirinya mengucapkan selamat atas nama pemerintah dan masyarakat kepada Jokowi dan jusif kalla dilantik sebagi presdien RI dan wakil presiden. 

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Bolmong saya ucapkan selamat kepada Bapak Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presdiden RI ke- 7 ,”ucap Salihi.(ddj)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama