Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » Reses Ketua Komisi II DPRD Sulut
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ketua komisi II DPRD Provinsi Sulut disambut ratusan warga

MMS : Saya Siap Kawal  APBD Untuk Kepentingan Kesejahteraan Rakyat 
Kabar, Bolmong- Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Ny Hj Marlina Moha Siahaan, Senin (22/12) kemarin, melaksanakan reses di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow, tepatnya di Keluarahan Inobonto I Kecamatan Bolaang.
Turut hadir dalam kegiatan reses , Anggota Komisi IX DPR RI, Aditya Anugrah Moha, Camat Bolaang Timur Haris Bambela, Ketua LPM Kelurahan Inobonto I Jusuf K Mooduto, Sekertaris LPM Kelurahan Inobonto I Z Ambarak, dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ratusan warga Kecamatan Bolaang Bersatu. Pada kesempatan itu, Aditya Moha didaulat menyerahkan beberapa bantuan kepada sejumlah kelompok nelayan dan kelompok tani.  Bantuan yang diserahkan berupa motor tempel (katinting) 2 unit, cool boks 4 buah, bibit badi, bibit rambutan binjai, alat penyemprot hama.
Salah satu Tokoh Pemuda Inobonto Jainal Mooduto berharap, bantuan yang akan diberikan dapat tepat sasaran dan waktu. “Kami berharap bantuan bibit padi yang akan diberikan kepada para petani tepat waktu, artinya bantuan ada saat musim tanam. Karena biasanya, bantuan padi datang saat musim tanam sudah selesai. Selain itu, untuk bantuan katinting, disesuaikan dengan jumlah kelompok tani,” kata Jainal dalam sesi tanya jawab dengan Ketua Komisi II DPRD Sulut.
Menjawab hal itu, Marlina Moha Siahaan mengaku akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi para petani dan nelayan di Bolmong. “Alhamdulillah begitu dilantik, saya diberikan kepercayaan menjadi ketua komisi II yang membidangi perekonomian dan keuangan yang bermitra dengan 19 komisi. Diwilayah Bolmong mayoritas petani dan nelayan. Saya akan kawal langsung APBD untuk kepentingan kesejahteraan rakyat,” kata Marlina. (ddj)
 


 


















































About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama