Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » Pontoh: Setiap Perjalanan Harus Ada Hasil
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sering Keluar Daerah

Pontoh: Setiap Perjalanan Harus Ada Hasil

Drs Depri Pontoh

KABAR,BOLMUT – Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh, kembali mengingatkan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jika setiap melakukan tugas perjalanan keluar daerah harus membawa hasil yang baik untuk kema- juan daerah.

Hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di Bolmut ini terkait banyaknya pejabat yang sering keluar daerah na- mun tidak menghasilkan apa-apa untuk memajukan daerah.

“Setiap perjalanan yang dilakukan harus menghasilkan yang bisa bermanfaat bagi daerah, sebab kebanyakan ada beberapa pejabat yang setiap melakukan perja- lanan keluar daerah hanya karena orientasi mendapatkan pemasukan dalam hal keuangan yang lebih ketim- bang memikirkan daerah,” tegas Pontoh.

Tidak hanya itu dirinya pun sempat menyinggung soal Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkungan Pemkab Bolmut yang sering diikutsertakan dalam perjalanan dinas oleh sejumlah pejabat.

“Saya masih melihat adanya sejumlah pejabat yang sering membawa PTT dalam setiap tugas luar, padahal yang demikian menurut Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tidak dibolehkan sehingga ini menjadi temuan mereka,” pungkas papa Adit sapaan akrabnya. (Nanang,tr)
 

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama