Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » Korompot Minta SKPD Inovatif
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

KABAR,Bolmut-Begitu Banyak sumber pote- nsi daerah yang mampu menunjang Pendapa tan Asli Daerah (PAD) di kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang nantinya akan  menunjang sektor ekonomi masyara- kat menjadi lebih baik, kini menjadi perhatian serius dari pemerintah kabupaten Bolmut.

Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH, mendorong aparat dibawahnya agar lebih baik bekerja dan berinovasi. Ia meminta agar sumber daya alam yang dimiliki oleh Bolmut saat ini bisa lebih dimaksimalkan untuk di manfaatkan.

“Silahkan berinovatif sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dalam menggen- jot PAD, namun demikian tidak menabrak aturan, salah satu contohnya adalah ketika pengurusan bebas tuntutan ganti rugi oleh pihak Inspektorat Daerah kepada pihak kontraktor, mereka dibebankan sejumlah biaya, dan ini sudah dilaksanakan dibebe- rapa daerah,” ujar Korompot.

Sementara itu Abdul Agus Heydemans, salah satu tokoh pemerhati Bolmut, mengharapkan agar kiranya menjelang 2 tahun kepemipinan Drs Depri Pontoh dan Suriasnyah Korompot SH, yang telah banyak mengenali kinerja dari masing-masing pimpinan SKPD, sehingga itu hal ini sangat penting bagi kedua pemimpin untuk dalam mendepak para pimpinan SKPD yang dianggap tidak mampu inovatif dan bekerja secara tim.

“Sebaiknya mereka yang kurang mampu terhadap tanggung jawab yang telah diberikan untuk memimpin salah satu SKPD secepatnya diganti, sehingga tidak menghambat program yang ada terutama dalam menggenjot PAD,” harap Heydemans.(Nanang,tr)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama