Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » Bupati Minta DPRD Awasi Pemerintahan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama



KABAR, Bolsel—Harmoni pemerintah daerah antara eksekutif dan legislative Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) makin menyembul. Mulai dari pengawasan langsung oleh pihak legislatif terkait kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), hingga pemantauan langsung sejumlah proyek fisik pembangunan infrasruktur yang diselenggarakan oleh pihak eksekutif.

Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP, juga meminta, pihak DPRD harus terlibat langsung dalam pengawasan sebagai salah satu tugas utama legislatif. "Para anggota dewan harus membuat jadwal untuk itu. Awasi segala macam kebijakan yang ada," pinta Mayulu. 

Top eksekutif Bolsel ini juga meminta sinergitas dari delapan anggota fraksi Tri Sakti (PDI Penjuangan) untuk melaksanakan pengawasan, ditambah lima mitra koalisi. Nantinya, semua anggota dewan itu yang akan memberikan rekomendasi soal kinerja SKPD. "Mereka yang akan memberikan catatan. Akan ada reward and punisment untuk itu," aku Mayulu.

Terkait soal disiplin PNS, anggota dewan juga bisa melakukan pengawasan. "Terutama bagi PNS yang ada di wilayah, mereka perlu diawasi demi untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap publik," tambahnya.(oni)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama