Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » » Ratusan Honorer K2 Nyaris Tertipu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pelaku Minta Transfer Sejumlah Uang


Honorer Daerah jadi sasaran penipuan. (Foto: Ilustrasi Google)
KABAR, BOLMONG—Tenaga Honorer Daerah (Honda) kategori II di lingkunagn Pemerintah Kabupaten  Bolaang Mongondow nyaris jadi korban oknum tak bertanggungjawab untuk mengambil keuntungan. Itu diungkap Kabid pengembangan karir BKD Aldi Yani Pudul Senin (20/10) lalu.

Dikatakannya, sudah berulang kali dan cukup banyak tenaga Honda yang telah menguhubungi, bahkan mendatanginya melaporkan ulah segelintir oknum yang hendak melakukan penipuan.
Ia bersyukur sebab kesadaran dan tingkat antisipasi honda semakin tinggi, sehingga tidak mudah percaya dengan aksi yang dilakoni oknum- oknum seperti itu. “Jadi kalau ada lagi yang coba melakukan penipuan kepada Honda, saya sarankan supaya langsung melapor ke polisi,” ujar Aldi.

Lantaran, BKD Bolmong tidak pernah dan tidak akan melakukan praktek seperti itu. “Kami sudah berkomitmen bahwa praktek seperti itu tidak dilakukan. Sehingga saya sarankan supaya melaporkan ke polisi jika ada yang coba melakukan penipuan,” tegasnya.(ddj)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama