Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » GMNI Manado Sukses Gelar PPAB di Minut
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

KABAR, Minut   -  Sekertaris DPC GMNI Manado Aldo Titdoy, menyatakan bahwa Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) yang dilakukan saat ini adalahh sebagai bentuk proses awal kaderisasi dalam organisasi GMNI.

"Sekarang ini DPC GMNI Manado telah berhasil membentuk dua komisariat baru terdiri dari Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) dan Fakultas Perikanan/Kelautan Unsrat  dan dua calon komisariat yakni Fakultas MIPA Unsrat dan Fakultas Peternakan Unsrat," ujarnya.

Kegiatan PPAB yang berlangsung sejak 26-27 September lalu dengan jumlah 38 peserta tersebut dilaksanakan di Desa Suwaan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara.


PPAB yang berlokasi di Pondok Marhaen Welly Kumentas ini bertujuan untuk mengkaderkan para kaum intelektual muda/mahasiswa untuk lebih mandiri dan lebih mendalami tentang wawasan kebangsaan Indonesia. Tampil sebagai pembawa materi pada acara tesebut, politisi DPP PDIP Astrid Kumentas Politisi PDIP, peneliti/akademisi muda, Steven Sumolang dan advokat muda, Irwan Lalegit.(Maxi)

About Manado IT

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama