Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » ADD Picu Sangadi Dipecat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama



BUPATI Bolsel saat melakukan Pelantikan Pejabat Sangadi. (foto: humas)
KABAR, BOLSEL—Sangadi yang tidak memasukan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap pertama hingga akhir Oktober, akan dipecat.

Peringatan keras ini dilontar Bupati Bolsel, Hi Herson Mayulu SIP, di hadapan para Sangadi dalam sebuah kegiatan Pemda. "Apa boleh buat, jika demikian Sangadi terpaksa digantikan dengan pejabat sementara," tegas Bupati. 

Selain diganti, desa yang bersangkutan juga tidak akan mendapatkan ADD tahap dua. "Tinggal dua bulan lagi tahun anggaran 2014 berakhir. Bagaimana mau terima ADD tahap dua kalau SPJ tahap satu berlum dipertanggung jawabkan," kata Bupati.

Di sisi lain, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD), Alsyafri Kadullah mengaku sudah menurunkan tim untuk mengkroscek soal SPJ ADD tahap I. Alhasil, kata Alsyafri, dua hari pasca tim diturunkan sudah ada beberapa desa yang memberikan SPJ. 

Bahkan ia mengaku optimis tuntas di bulan Oktober sebagaimana batas waktu (deadline) yang diberika Bupati. "Sudah ada 35 desa yang memasukkan SPJ. Namun masih ada beberapa yang perlu dilengkapi. Tapi intinya, meraka sudah punya itikad baik untuk membuat SPJ," terang Kadullah.(oni)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama