Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » » Mayulu Kalahkan 4 Kada se-BMR
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama



Selenggarakan Tes CPNS di Bolsel

BOLSEL menggelar tes CPNS dengan menggunakan sitem Computer Asist Test (CAT). (foto:Google Image).

KABAR, BOLSEL—Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu SIP menunjukan kelasnya. Daerah otonom baru itu menjadi satu-satunya daerah di Bolaang Mongondow Raya yang menggelar tes CPNS di daerah sendiri.

Sementara empat daerah yakni Bolaang Mongondow (Induk), Kota Kotamobagu, Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), peserta CPNSnya harus mengikuti tes di Manado.
Bolsel dapat menggelar tes CPNS di daerah setempat, lantaran jauh hari Pemda disana sudah mengantisipasinya dengan menyediakan fasilitas penyelenggaraan tes CPNS.

“Fasilitas yang disediakan meliputi 52 unit computer dan 2 unit LCD. Jaringan internet sudah lama tersedia. Kami juga mengantisipasi pemadaman listrik dengan mesin genset yang dapat memenuhi kebutuhan,’’jelas Kepala BKD Bolsel, Malik Musa SPd, di kantornya kawasan puncak Panango, kemarin.

Menurut mantan Sekwan Bolsel ini, pihaknya menyediakan semua fasilitas pendukung pelaksanaan tes CPNS, sedangkan teknisnya langsung dari pihak BKN dibantu BKD Provinsi. “Masing-masing empat personel dari BKN dan BKD Provinsi yang menangani teknis pelaksanaan tes CPNS ini,’’jelasnya.

Pantauan KABAR, ratusan peserta tes berseragam putih hitam duduk tertib di kanopi depan kantor BKD Bolsel, lokasi pelaksanaan tes CPNS. Mereka menunggu giliran masuk menuju ruang tes.(oni)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama