Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » » Pasar Murah Manado Christmas Sale 2015 Dibuka Walikota Manado
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pedagang Minta Walikota GSVL, Lanjutkan For 2015

Walikota Manado GS Vicky Lumentu saat membuka Pasar Murah Manado Christmas Sale 2015
KABAR, Manado - Pasar Murah Manado Christmas Sale 2015, yang diselenggarakan di kawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) secara resmi dibuka Walikota Manado, DR GS Vicky Lumentut, Selasa (16/12). Sejumlah pedagang mengaku senang atas kebijakan Walikota yang memberikan kesempatan mereka berjualan pada akhir tahun kali ini.

Momen pembukaan kegiatan oleh Walikota langsung dimanfaatkan oleh para pedagang untuk berfoto bersama dan saling curhat dengan orang nomor satu di Kota Manado ini.

Banyak pedagang yang memuji kebijakan GSVL, sapaan akrab Wali Kota terkait dengan diberikannya kebebasan untuk berjualan di TKB jelang Natal kali ini.

“Ini sudah dua kali di gelar. Pertama saat menjelang lebaran lalu. Dan kali ini jelang Natal. Malah yang sekarang diberikan kesempatan selama 17 hari sejak 15 Desember sampai 31 Desember,’’ kata Asisten II Pemkot Manado, Drs Rum Usulu saat melaporkan kondisi Pasar Murah Manado Christmas Sale 2015.

“Jadi bukan hanya pedagang di Manado, tapi pedagang dari Gorontalo juga hadir disini. Terima kasih pak Walikota,’’ kata Usulu disambut yel yel serentak sejumlah pedagang yang memadati lokasi pembukaan Pasar Murah Manado Christmas Sale 2014.
“Mantap Pak Wali…. Lanjutkan 2015,’’ kata sejumlah pedagang perempuan histeris.

Nyong Bilondatu, mewakili pedagang meminta kepada GSVL Pasar Murah Manado Christmas Sale 2014 dilanjutkan tahun 2015 nanti.
“Dengan begini, pendapatan kami melebihi dari modal yang kami keluarkan,’’ ujar Bilondatu.

Menurutnya, rata-rata pedagang menyambut baik kebijakan Walikota yang memberikan kesempatan berjualan di kawasan TKB jelang Natal dan Tahun Baru 2015. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, niat baik Pak Wali terhadap kami. Jangan lupa, tahun depan Pak Wali harus lanjutkan program ini,’’ tandasnya berapi-api.(Mc)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama