Select Menu
KABAR TEKNOLOGI GIF


Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Olahraga

Racing

» » » Sentuh Langsung Warga, Pemkab Bolmut Gelar Jumbara
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pencanangan JUMBARA oleh Bupati ditandai dengan pemukulan gong.
KABAR,Bolmut – Setelah dicanangkan secara langsung oleh bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Depri Pontoh beberapa waktu lalu, kini kegiatan sentuhan langsung kepada masyarakat melalui kegiatan Jumpa Bakti Gembira Masyarakat (JUMBARA) untuk pertama kalinya digelar di Desa Tontulow Kecamatan Pinogaluman pada, Sabtu (22/11).

Dalam kegiatan ini, Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh, Wakil Bupati Suriansyah Korompot SH, Sekertaris Daerah Drs Recky Posumah, serta para kepala dinas dilingkungan Pemkab Bolmut ikut hadir.

“Kegiatan ini pada prinsipnya adalah sebagai bagian dari pengabdian Pemkab Bolmut kepada seluruh warga dari Kecamatan Pinogaluman hingga kecamatan Sangkub,” terang Kabag Humas Pemkab Bolmut Khristanto Nani.

Menurutnya berbagai kegiatan yang nantinya dilaksanakan adalah berupa pelayanan kesehatan, penyuluhan hingga pada pemberian sejumlah bibit untuk pertanian.

“Alhamdulillah masyarakat sangat merespon kegiatan ini mudah-mudahan dari kegiatan ini bisa memberikan dampak yang positif bagi seluruh masyarakat Bolmut,” tambah Nani.


Kegiatan Jumbara ini pun menurut Nani akan dilaksanakan secara bergulir demi terciptanya suasana kekeluargaan antara Pemkab Bolmut dan masyarakat.(Nanang)

About Unknown

Jalan Kesembuhan Nomor: 06, Pinaesaan, PLAZA MANADO - Sulawesi Utara PO BOX Manado: 8870 "Nomor Tlp/ Fax: 0431- 843075, 082291207363,081244047750." Email : webkabar@gmail.com - kabarmanado@ymail.com.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama